Senin, 15 Maret 2010

Surat Untuk IbukQ

Buk,tak terasa putri kecilmu kini telah tumbuh besar. Bahkan masa remajaku kan menjauh dari ku dan berubah menjadi dewasa, hal ini tak lepas dari kasih sayangmu yang telah kau limpahkan kepadaku sehingga waktu yang ku jalani ini berjalan dengan singkat, masalah-masalah ku pun tak jadi beban karena kasih sayang dan perhatian darimu.Buk,maafkan putrimu yang punya banyak salah yang belum bisa kasih apa-apa untukmu. Aku hanya bisa buat engkau marah,marah dan marah. aku pun tak bisa buatmu bangga.

Ibukku yang ku cinta......
andai engkau tau apa yang ada di hatiku, apa yang sering terlontar dari mulutku saat engkau suruh, pasti engkau telah menyesal telah punya anak seperti aku ini. Ah,Ealah,huh, itulah kata-kata yang tak sengaja terlontar dari mulutku saat ditengah-tengah kegiatanq kau memintaku untuk memberi sesuatu. maafkan aku buk putrimu ini tak sperti apa yang kau harapkan. Pasti hatimu sering menangis gara-gara sikapku terkadang aku sadar kalau aku salah dan aku ingin sekali bilang maaf. Tapi saat aku didepanmu tiba-tiba lidahku kaku dan kata itupun tak jadi terlontar. Aku juga ingin sekali kata-kata "buk aku minta uang" ter ganti dengan kata "buk ini uang untuk mu". Tapi kapankah kata-kata itu dapat tergantikan.
Ibukku yang kubanggakan........
aku belum bisa memenuhi cita-citamu. Aku tidak mau buk menjadi apa yang kau pilihkan, karena aku tak suka itu. Tapi aku takut bilang yang sebenarnya dan menolk keinginanmu. Aku takut kau kembali menangis gara-gara aku. Tapi aku juga punya impian dan aku ingin menggapai impian ku itu. Tapi demi engkau biarlah impianku tetap tersimpan didalam anganku karena ku tau kau tahu yang terbaik untukku.
Buk tetaplah kau rawat aku, bimbinglah aku dan janganlah kau bosan-bosan mengingatkan aku. ketika kelak ada seorang lelaki yang sangat ku cinta memintaku darimu, tapi engkau tak suka dengannya dan engkau pikir aku tidak jadi lebih baik dengannya, maka cegahlah aku agar aku tidak dengannya.Walaupun aku menangis tersedu-sedu dipangkuanmu, janganlah kau izinkan aku tuk tetap pergi dengannya. Jangan biarkan aku menyesal dikemudian hari, buk. Karena aku yakin, aku percaya bahwa kau tau yang terbaik untuk diriku.
Ibukku................
Terima kasih selama ini kau telah mencurahkan semua kasih sayangmu padaku, sehingga aku jadi terlalu manja dan bergantung padamu, buk.Harapanku........."ya Allah berilah limpahan karunia, rahmat n kesehatan kepada ibukku ini, agar beliau bisa selalu membimbingku. Balaslah semua yang diberikannya padaku dengan balasan yang berlipat ganda. Letakkan ibukku di singgasana tertinggimu, masukkanlah dia di Firdausy Mu. Hapus kesedihannya dengan kegembiraan ketika aku tidak bisa membahagiakannya.
Ibuku.....Engkau harus tahu.......bahwa aku sangat mencintaimu.....I Love U, buk............, uhibbu ilaiki jiddan.




Salam Hormat,




putrimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar